twitter
    @Sidd9 Pratam4 Beck Two New Follow
DPRATAMA COLlECTION

Sekilas tantang penulis


          Seorang anak berdarah Aceh ini sekarang sedang menempuh pendidikan sekolah menengah atas di SMA N Unggul Ali Hasjmy, Aceh besar, setelah menyelesaikan pendidikan di MTsN TGK.Chiek.Oemar Diyan, dengan dunia seni sebagai hobinya, maka terciptalah beberapa karya dari hasil pemikiran makhluk ciptaan ALLAH yang satu ini. Lelaki kelahiran Banda Aceh, 21 Februari 1996 menekuni ini mulai tersentuh hatinya dengan dunia disain dari sejak duduk di bangku sekolah dasar. Di sela-sela kewajibannya sebagai pelajar ia juga aktif di beberapa organisasi.

         Anak dari pasangan Ismail dan Jasmaini ini selalu mengingat ibroh dari sosok yang memiliki pengetahuan tentang Arsitektur yaitu seorang yang pernah menjadi pengelola asramanya. Salah satunya kata-kata beliau yang berbunyi “jangan pernah berhenti menggoreskan  pensil catmu sebelum gambar tersebut indah di pandang, yakinilah akan hasil yang sempurna”. Dari sanalah semangat mendisainnya terus tumbuh.

                Bersama asuhan beberapa gurunya, saat ini Siddiq berdomisili di Kp.Lamili Gantoi Kec.Indrapuri Kab.Aceh besar-Aceh. Bagi penghobi disain yang ingin sharing dengan Siddiq, bisa melalui email: pratamasiddiq68@yahoo.co.id/siddiqpratama67@gmail.com. atau dapat menghubungi langsung ke nomor kontaknya 082369259920, atau melalui Twitter @Siddi9 Pratam4, Facebook dengan akun SiD'iq PRatama(Siddiq Pratama)


         




              
  




0 komentar:

Posting Komentar

 Thank and Beck two Jack Lom